Pembangunan Terminal Type A Kota Kupang Capai 85 Persen

  • Bagikan

Kupang_KlikNTT.com- Pembangunan Terminal Type A Kota Kupang, yang terletak di Bimoku, Kelurahan Lasiana, Kecamatan Kelapa Lima kini sudah mencapai 85 Persen.

Pekerjaan terminal yang di bangun PT. Hisar Makmur, Tahun Anggaran 2021 ini akan dikerjakan sampai Tahun 2023 Bulan Juni.

Demikian hal ini diungkapkan Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat wilayah XIII NTT, Tito Gesit melalui Pejabat Pembaut Komitmen (PPK), Yandro kepada media ini di kantornya Senin, (05/12/22) siang.

“Ya pekerjaan terminal kita sudah mencapai kurang lebih delapan puluh lima persen”, jelas Yandro.

Lebih lanjut, Target penyelesaian pekerjaan sampai Tahun 2023 Bulan Juni.

Sehingga Ia berharap, dengan adanya masa waktu yang masih panjang ini bisa dikejar agar cepat selesai sebelum masa pelaksanaan.

“Masih panjang, sampai bulan juni tahun 2023. Kalau bisa selesai lebih cepat ya bisa mendapat prestasi”, ungkapnya.

Pekerjaan yang terbesar itu rangka baja tapi sudah hampir rampung, sehingga Dirinya menambahkan bahwa untuk sementara dengan adanya cuaca yang sangat mendukung ini, jenis pekerjaan yang di kejar adalah bagian Atap, dan juga lantai, serta dinding.

“Jadi yang kita kejar sekarang atap, lantai, dan dinding. Mungkin pekerjaan tahun depan memang ada tapi belum. Intinya yang sekarang sehingga bisa cepat selesai”, tutupnya. (Boy)

  • Bagikan