Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Daerah

Pembangunan Fisik di Dinas PUPR Kabupaten Kupang Sementara Berjalan

104
×

Pembangunan Fisik di Dinas PUPR Kabupaten Kupang Sementara Berjalan

Sebarkan artikel ini

Oelamasi_KlikNTT.com- Pemerintah Kabupaten Kupang melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Kupang mendapatkan Dana APBD II DAK berkisar Ratusan Miliar untuk Pembangunan Infrastruktur di wilayah Kabupaten Kupang, dan untuk fisik masih sementara berjalan.

Hal ini diungkapkan Kepala Dinas PUPR Kabupaten Kupang, Mateldius Soleman Jilis Sanam melalui Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga PUPR Kabupaten Kupang, Bobby Lay kepada media ini Rabu, 06-09-2023 siang lalu di ruang kerjanya.

Tahun ini Dinas PUPR mendapatkan Anggaran dari APBD II DAK berkisar Ratusan Miliar lebih, untuk pembangunan Infrastruktur demi kebutuhan Masyarakat Kabupaten Kupang.

Anggaran ini di gunakan untuk pembangunan Infrastruktur baik itu mulai dari Pembangunan Jalan dan Jembatan yang tersebar di Kabupaten Kupang yakni, di Kecamatan Takari, Semau Selatan, Amabi Oefeto Timur, Kupang Timur, Nekamese, Sulamu, Kupang Tengah, Taebenu, Fatuleu Barat, Amarasi Barat, dan Amarasi Timur, serta Kecamatan Fatuleu.

“Iya jadi kita tahun ini dapat dana apbd dua dak untuk pembangunan infrastruktur di kabupaten kupang, dengan total nilai sekitar seratus lebih miliar. Itu kita fokus di pembangunan jalan dan jembatan yang tersebar di beberapa kecamatan yang ada di kabupaten kupang, dan untuk sementara fisik masih sementara berjalan”, beber Bobby sapaan akrabnya.

Dirinya menambahkan bahwa untuk pembangunan yang bersumber dari anggaran DAU Kabupaten Kupang belum.

“Kalau untuk dau belum”, ungkapnya singkat.