Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Daerah

Ketua DPRD Kabupaten Kupang Minta Pemkab Agar Pokir Tetap di Akomodir

289
×

Ketua DPRD Kabupaten Kupang Minta Pemkab Agar Pokir Tetap di Akomodir

Sebarkan artikel ini

Oelamasi_KlikNTT.com- Ketua DPRD Kabupaten Kupang, Daniel Taimenas minta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kupang agar tetap merealisasikan Anggaran di Sidang Perubahan untuk Pokok Pikiran (Pokir) DPRD di akomodir.

Hal ini diungkapkan Orang nomor satu Lemabaga DPRD kepada media Jumat, 15-09-2023 siang di ruang kerjanya ketika diwawancarai terkait jadwal Sidang Perubahan Anggaran, Ia mengatakan bahwa dalam waktu dekat akan mulai sidang sesuai dengan regulasi arau aturan yang berlaku.

“Ia jadi dalam bulan ini akan mulai sesuai dengan regulasi. Jadi saya pikir pemerintah harus membaca bagaiman pembahasan apbd murni dan perubahan”, jelasnya.

Lanjutnya, Hal-hal yang penting dan perlu di bahas yakni Pekerjaan-pekerjaan yang tertunda yang perlu dibahas untuk di selesaikan.

Seperti Pelayanan-pelayanan kepada Masyarakat Kabupaten Kupang baik itu dari Bidang kesehatan, infrastruktur, dan kebutuhan yang lain, serta Pokir-pokir DPR juga perlu disikapi dengan baik.

“Jadi pekerjaan-pekerjaan tertunda perlu di bahas. Pelayanan-pelayanan masyarakat baik itu kesehatan, infrastruktur, serta pokir-pokir dpr perlu di sikapi dengan baik oleh pemerintah”, tegasnya.

Semua Pokir ini sudah tercatat dan tinggal dieksekusi oleh Pemerintah, karena ini juga demi kebutuhan dan kepentingan Masyarakat Kabupaten Kupang, dan harus dieksekusi pada sidang perubahan.

Ditanyai terkait Pansus Bantuan Seroja, Dirinya mengaku bahwa untuk sementara Lembaga DPRD susah mulai rapat dengn para Fraksi untuk segera Pansus dan sementara pihaknya meminta Anggota DPR untuk mengambil data di lapanga.

“Ia jadi mau lambat atau cepat pasti kita pansus, hari ini kita sudah rapat dengan fraksi dan anggota dan kita sudah suruh anggota untuk ambil data di lapangan. Karena pansus minimal harus ada bukti”, beber Taimenas. (Boy)