Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Hukum

Warga RT Jama Minta Program Minggu Kasih Polres Ende Lebih Condong Ke Aksi Nyata Kepada Masyarakat.

113
×

Warga RT Jama Minta Program Minggu Kasih Polres Ende Lebih Condong Ke Aksi Nyata Kepada Masyarakat.

Sebarkan artikel ini

Ende_KlikNTT.Com_Kapolres Ende Menggelar Program Minggu Kasih dengan datang dan Dengar Langsung Apa yang Menjadi Keluhan Masyarakat RT Jama Kelurahan Rewarangga Selatan Kecamatan Ende Timur Kabupaten Ende .Minggu (17/09/2023)

Program Minggu Kasih ini di mana Pihak Kepolisian dari Polres Ende datang dan duduk bersama masyarakat untuk mendengarkan secara langsung apa yang di alami dan menjadi keluhan masyarakat di wilayah RT setempat.

Dalam Kesempatan Tersebut Kapolres Ende AKBP Ngura Joni Mahardika yang di Wakili Oleh Kabag Operasional I Wayan Okadeswanta, SE, dalam sambutan nya mengatakan” Kegiatan Minggu Kasih merupakan kegiatan rutin yang dilaksankan dengan tujuan untuk mendengarkan aspirasi yang disampaikan secara langsung oleh Masyarakat serta penyampaian informasi kepada Polres Ende terkait dengan Sitkamtibmas di wilayah Hukum Polres Ende.

” Kita Berharap dengan Menyongsong pemilihan umum kita sama – sama menjaga keamanan dan ketertiban. jalani saja pemilu sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Sementara Paskalis Bailon Warga Masyarakat RT Jama dalam Kesempatan Tersebut meminta agar pelaksanaan lalu lintas di beberapa titik yang menjadi simpul bagi anak sekolah agar bisa di tertipkan sehingga tidak terjadi kecelakaan.

“kedepannya saya berharap Polisi dalam Program Minggu kasih ini lebih dilakukan dengan aksi nyata sehingga masyarakat bisa mendapatkan asas manfaat nya.

Tamba Paskali Mari kita yang mempunyai keahlian kita sama- sama saling belajar terutama di bidang pertanian mari ajarkan kami kalau teman-teman polisi punya keahlian karena aksi nyata ke masyarakat itu yang utama.

Kegiatan dihadiri oleh Kabagops Polres Ende I Wayan Okadeswanta, SE, Kasat Lantas Polres Ende, Kasat Sabhara Polres Ende, Kasat Narkoba Polres Ende, Kapolsek Ende, Kasi Humas Polres Ende, KBO Satintelkam Polres Ende, KBO Satbinmas Polres Ende serta warga kelurahan Rewarangga Selatan. (Fred)