Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Hukum

Kapolres Ende Sebut Penghargaan diberikan Bagi Anggota Humas Menjadi Cambuk Untuk Inovasi Kedepannya

85
×

Kapolres Ende Sebut Penghargaan diberikan Bagi Anggota Humas Menjadi Cambuk Untuk Inovasi Kedepannya

Sebarkan artikel ini

Ket Foto: Kapolres Ende AKBP I.Gede Ngurah Joni Mahardika,S.H.S.I.K,M.H Saat Memberikan Penghargaan 

Ende_KlikNTT.Com_Dinila Berprestasi dalam Pelaksanaan Tugas Khusus di bidang Kehumasan Kapolres Ende AKBP. I Gede Ngura Joni Mahardika,S.H.S.I.K.M.H Memberikan Penghargaan Kepada Anggota Seksi Humas Polres Ende Karena Mampu Meraih Juara satu sebagai Seksi Humas dalam mempublikasikan Berita Tentang Kinerja Polri dan juga Hubungan Polri dengan Masyarakat.Penghargaan ini di Berikan Pada saat Melaksanakan Apel Pagi Senin (18/09/2023) di Halaman Kantor Polres Ende.

Kepada Media ini Kapolres Ende,AKBP, I Gede Ngura Joni Mahardika,S.H.S.I.K.M.H Usai Memimpin Apel Pemberian Penghargaan Mengatakan ” Hari ini Kami Memberikan Penghargaan Kepada Anggota Seksi Humas Karena pada rapat kerja beberapa waktu lalu di tingkat Polda Humas Polres Ende di nilai baik dan Mendapat Juara pertama dalam Program Kehumasan khususnya dalam mempublikasikan Berita baik tentang polri maupun tentang hubungan polri dan masyarakat.

” Penghargaan ini Kita berikan bukan saja kepada anggota tertentu atau pejabat utama tetapi semua anggota akan mempunyai peluang yang sama untuk mendapatkan penghargaan apa bila mampu menunjukkan kinerja baik.

Ngura Joni Menambahkan” Dalam Penilaian pemberian penghargaan tidak semata kepada anggota yang melakukan operasional tetapi kepada semua anggota saya harapkan untuk terus meningkatkan pelayanan dan kinerja baik dengan sendirinya akan di pertimbangkan sehingga ada asas keadilan bagi semua anggota.

” Pemberian Penghargaan Hari ini saya berharap dapat menjadi cambuk Bagi Anggota Humas Untuk Terus melakukan Inovasi Termasuk dengan Perbaikan Komunikasi dengan rekan – rekan media sehingga kegiatan yang di lakukan oleh kita di polres ende bisa diketahui oleh masyarakat.

Tamba Ngura Joni” Saya berharap Seksi Humas terus meningkatkan kegiatan kehumasan sehingga masyarakat lebih mengetahui apa yang hendak di lakukan oleh Polisi.

Sementara itu Kasubsi PIDM Sihumas Polres Ende Ipda Heru Sutaban,S.H mengatakan terimaksih banyak atas dukungan dan partisipasi dari pimpinann dan rekan rekan sehingga kami Humas Polres Ende menjadi Humas terbaik dalam berprestasi mendapat Viralisasi Amplifikasi terbanyak berita dan konten atensi Mabes Polri dan ini menjadi tugas kami dalam era digital sekarang kita harus aktif dalam memberikan hal hal tentang kegiatan Kepolisian, tugas yang di emban Sihumas merupakan salah satu fungsi yang vital karena fungsi tersebut memiliki tugas menampilkan keberhasilan Polri kepada masyarakat. Ucapnya. (Fred)