Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Kriminal

Satuan Narkoba Polres Ende Amankan Ribuan Liter Miras  Asal Aemere  Yang Siap Untuk Dijual

114
×

Satuan Narkoba Polres Ende Amankan Ribuan Liter Miras  Asal Aemere  Yang Siap Untuk Dijual

Sebarkan artikel ini

Keterangan Foto : Kasat Narkoba Saat Mengecek Minuman Keras Hasil Sitaan 

Ende_KlikNTT.Com_ Satuan Narkoba Polres Ende  berhasil mengamankan Ribuan Liter Minuman Keras Jenis Moke dari Sejumlah Kendaraan Yang Mengangkut dari Aemere Dengan Tujuan Kabupaten Ende dan Kabupaten Sikka.

“Operasi yang dilakukan tersebut sebagai bagian dari upaya penindakan terhadap peredaran miras yang merusak kesehatan masyarakat serta Menekan Tindakan Kriminalitas Akibat Minuman Keras ,” kata Kasat Narkoba Polres Ende IPTU Valerianus Vrede Pale Kepada Media ini di ruang Kerja Nya Jumat (29/09/2023).

IPTU Valerianus Menambahkan” Dalam operasi Pekat Turangga Sejak Tanggal 20 Lalu polisi berhasil melakukan razia di beberapa Tempat yang diduga sebagai Penjual Minuman Keras dan Tempat Menjadi titik Arus Masuknya Minuman Keras yang di bawah oleh angkatan Umum dari Aemere Menuju Ende.

IPTU Valerianus menyampaikan dari hasil operasi tersebut, polisi berhasil mengamankan Ribuan  liter minuman alkohol jenis Moke yang siap untuk dijual.

Maraknya peredaran miras ini pun, diakui IPTU Valerianus sangat meresahkan masyarakat, polisi pun akan terus melakukan razia secara rutin.(Fred)