Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Hukum

Di Dukung Toko Masyarakat dan Pemerintah Dalam Berdinas, Kapolsek Nangapanda Dapat Apresiasi Dari Kapolres Ende

312
×

Di Dukung Toko Masyarakat dan Pemerintah Dalam Berdinas, Kapolsek Nangapanda Dapat Apresiasi Dari Kapolres Ende

Sebarkan artikel ini

Kapolsek Nangapanda Saat Mendampingi Kapolres Ende dan Ibu Ketua Bayangkari saat Memasuki wilayah Mako Polsek Nangapanda 

Ende_KlikNTT.Com_Kapolres Ende AKBP I Gede Ngura Joni Mahardika,SH.S.I.K.M.H di dampingi Ibu Ketua Bayangkari Ny.Dhana Ngura Joni Dalam Melakukan Kunjungan Kerja nya di wilayah Polsek Nangapanda Dikejutkan dengan Pernyataan dan Permintaan Kepada Kapolres Ende Untuk tidak Melakukan Mutasi Terhadap Kapolsek Nangapanda IPTU Ansel Leza karena Menurut Toko Masyarakat dan Perwakilan Kepala Desa Kapolsek Nangapanda Sangat Proaktif dan sangat dekat dengan masyarakat dalam menjalankan Tugas sebagai Pimpinan diwilayah Hukum Polsek Nangapanda.Hal ini di UngkapkanNya (Rabu/04/10/2023.

“Kami Minta Bapak Kapolres Ende Untuk jangan Melakukan Mutasi Terhadap Bapak Kapolsek Nangapanda ini biarkan Beliau tetap disini bersama kami karena kami sangat mendambakan sosok pimpinan polisi di wilayah Polsek Nangapanda ini Seperti Sosok Pak Ansel yang selalu dekat dengan Masyarakat.Ungkap Salah seorang Kepala Desa di wilayah kecamatan Nangapanda.

Hal Senada Juga di sampaikan Oleh salah seorang Toko Masyarakat Usai Melakukan Tatap Muka bersama Kapolres dirinya Mengakui bahwa selama Bapak Kapolsek IPTU Ansel Leza berada di Nangapanda Situasi Kecamatan Nangapanda sangat aman bahkan tidak ada Kasus yang Sangat menonjol ini semua berkat kerja baik dari Beliau Untuk Mengayomi semua masyarakat.

Menanggapi apa yang di sampaikan oleh Parah Toko Masyarakat dan Juga Perwakilan Kepala Desa Kapolres Ende AKBP I Gede Ngura Joni Mahardika,SH.S.I.K,M.H Memberikan Apresiasi Kepada Bapak Kapolsek Nangapanda karena selama menjalankan Tugas Mendapatkan dukungan yang sangat luar biasa dari para tokoh agama Tokoh masyarakat dan Juga Pemerintah Setempat.

“Saya Berterima kasih sekali kepada Semua Tokoh masyarakat dan Juga Pemerintah Setempat baik dari Tingkat Kecamatan Nangapanda dan Juga Beberapa desa yang sudah mensupport Kerja kami di Kepolisian Khususnya di Kecamatan Nangapanda ini.

Ngura Joni Menambahkan” Ketika Kita Berdinas Mendapatkan dukungan serta support dan Kecintaan masyarakat terhadap kita aritinya masyarakat sangat Mencintai Kita sebagai Pemimpin yang ada di wilayah tersebut.

“Saya Harap Ini dapat di pertahankan dan apa bila perlu untuk ditingkatkan maka kita perlu Tingkatkan karena semua hanya untuk kepentingan masyarakat.Tegas Kapolres.

Ngura Joni Menambahkan” Berkaitan dengan permintaan Bapa – Bapa Sekalian Tetang Mutasi Nya Pa Kapolsek Semuanya itu Kewenangan dari Polda NTT Kami di Polres Hanya Mengusulkan namun kebiasaan juga meskipun kita tidak mengusulkan terkadang para Kapolsek dan Juga Pejabat Utama di Polres Juga di Mutasi.Jelas Kapolres.( Fred)