Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Daerah

Kapolres Ende Rayakan Ulang Tahun Anak KeduaNya dengan Berbagi Bingkisan Untuk Anak Panti Asuhan

101
×

Kapolres Ende Rayakan Ulang Tahun Anak KeduaNya dengan Berbagi Bingkisan Untuk Anak Panti Asuhan

Sebarkan artikel ini

Keterangan Foto: Kapolres Ende Bersama Ibu Saat Merayakan Ulang Tahun Putri Nya Bersama Anak Panti Asuhan 

Ende_KlikNTT.Com_ Kapolres Ende, AKBP I Gede Ngura Joni Mahardika,SH.S.IK.M.H di dampingi Sang Istri Ny.Dhana Ngura Joni dan Kedua Anak nya  melakukan kegiatan anjangsana di Panti Asuhan Pati Ji’e Pama Pawe. Di Jalan Adisucipto Ipi Ende Guna Merayakan Ulang Tahun Putri Nya Yang Ke -6 Tahun , Jumat (6/10/2023).

Kedua Sosok Pempin yang rendah hati ini  Melakukan Anjangsana Ke Panti Asuhan dipimpin Langsung oleh Ny.Dhana Ngura Joni datang dan Milhat dan Mendengar keluhan sebelum datang merayakan Ulang Tahun Putri Kedua nya.

Ny.Dhana Ngura Joni dalam sapaannya Kepada Anak Panti menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka silaturahmi sekaligus syukuran karena pada hari ini Puti Kedua Nya Berulang Tahun Yang Ke -6 tahun.

“Sebagai bentuk rasa syukur Kami secara pribadi maupun juga Mewakili  Keluarga  untuk bersilaturahmi dan sekaligus menyerahkan bingkisan. Mohon doanya untuk Anak Kami  semoga diberikan kesehatan, kekuatan untuk Menjadi anak yang pintar nantinya.

Sebelum dilakukan nya Acara Pemotongan Kue Ulang Tahun dan Juga Bagi – Bagi Bingkisan Ny.Dhana Ngura Joni Mengajak Anak – anak Panti asuhan untuk bernyanyi bersama baru  berdoa bersama-sama dengan anak Panti Asuhan.

Adapun bantuan/bingkisan yang diberikan kepada 35 anak Panti Asuhan  berupa paket sembako, bingkisan Bingkisan kue ulang tahun dan Makanan ringan untuk anak – anak panti asuhan.

Sementara itu, Ibu Asuh Panti Asuhan Pati Ji’e Pama  Pawe Yulita Delima Dhambo Kepada Media ini menyampaikan rasa syukur kepada Bapak Kapolres Ende bersama ibu yang  sudah berkunjung dalam rangka hari ulang tahun anak Kedua Nya di Panti Asuhan kami

“Kunjungan ini sangat istimewa bagi kami. Perlu kami sampaikan, bahwa Panti Asuhan ini didirikan sejak tahun 1989. Sudah hampir 34 tahun, sampai dengan saat ini masih eksis keberadaannya di tengah masyarakat Kabupaten Ende. Pada kesempatan ini kami juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya  sudah berkunjung, tentunya kami juga ikut merasakan kebahagiaan pada ulang tahun Anak dari Bapa dan Ibu Kapolres Ende ini” tukasnya.(Fred)