Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Daerah

Momen HUT Ke 78, Tumpeng Sebagai Tanda Cinta Tiga Kapolres Kepada Korps Brimob Ende

193
×

Momen HUT Ke 78, Tumpeng Sebagai Tanda Cinta Tiga Kapolres Kepada Korps Brimob Ende

Sebarkan artikel ini

Ende_KlikNTT.Com_Korps Brimob Polri Kompi 3 Ende Menyelenggarakan Upacara Syukuran Ulang Tahun yang ke-78 Tahun yang di selenggarakan di lapangan Brimob Kompi 3 Ende,Kamis (16/11/20233)

Dalam Perayaan Ulang Tahun yang ke 78 tahun kali ini Korps Brimob Polri Mengangkat Tema”Negara Aman Menuju Indonesia Maju”Tema Kali ini Memberikan Arti Tersendiri Bahwa Korps Brimob Menjunjung tinggi Keamanan Negara Kesatuan Negara Republik Indonesia.

Namu di Balik Acara syukuran yang sederhana ini secara langsung dihadiri Oleh 3 Kepala Kepolisian yakni Kapolres Ende, AKBP I Gede Ngura Joni Mahardika,SH,SIK,MH. Kapolres Nagekeo,AKBP,Yuda apranata, Kapolres Ngada AKBP Padmo Arianto,S.I.K Yang Merupakan Wilayah Hukum yang di jaga Oleh Satuan Brimob Kompi 3 Ende untuk melakukan Pemotongan Tumpang yang di Serahkan secara langsung Kepada Kedua Anggota dan Wakil Danki Brimob Ende.antaralain Aipda Melkior olasabon,Pratu Muhamad Avim dan Wadanki Ende IPDA Bernadus Rada sebagai Bentuk Tanda Cinta Ketiga Kapolres Kepada Kors Brimob Kompi 3 Ende.

Dari Pantauan Media ini Tampak Wajah Kedua Anggota Brimob dan Wakil Komandan Brimob Ende sangat gembira karena di momen Ulang tahun kali ini secara Langsung di Hadiri 3 Kapolres Ecara langsung untuk mensupport Seluruh Anggota satuan Brimob Ende.

Kapolres Ende AKBP I Gede Ngura Joni Mahardika,S.H,S.I.K,MH Saat Membersihkan Nasi tumpeng Kepada salah Satu anggota Satuan Brimob Yang termudah Mengatakan”Selamat Ulang tahun ya Tetap semangat dan Terus memaksimalkan Kerja – Kerja Kolaborasi yang baik antara sesama.Ungkap Kapolres.(Fred)