Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Daerah

Gavriel Novanto Serahkan Tropi PSTU Cup 2 ke Daleno FC

1031
×

Gavriel Novanto Serahkan Tropi PSTU Cup 2 ke Daleno FC

Sebarkan artikel ini

Nekamese_KlikNTT.com- Calon Anggota DPR RI Partai Golkar, Gavriel Novanto menyerahkan Tropi atau Piala bergilir, dan uang tunai Rp15 juta kepada Delano FC sebagai pemenang Open Turnament PSTU Cup 2, (Persatuan Sepak Bola Tenggara Utara) Tahun 2023.

Turnament ini dapat di selenggarakan di lapangan Oehonis, Dusun 1, Desa Tunfeu, Kecamatan Nekamese, Kabupaten Kupang, NTT hari Rabu 22-11-2023 sore.

Ketua Panitia, Alberto Tatibun pada kesempatan itu mengatakan bahwa dalam turnament yang berlangsung, Ia ingin memupuk atau menggali spirit, serta mencari bibit pada sepak bola bagi para pemuda.

Sehingga bisa dapat mengikuti turnament yang lebih di atas lagi. Di PSTU 3 Tahun depan tetap di adakan.

“Saya berharap di pstu yang ke 3 nanti, jika ada kendala ataupun tidak ada kendala tetap di laksanakan pada tahun depan, mudah-mudahan hadiahnya lebih besar lagi”, bebernya.

Lebih lanjut, Calon Anggota DPRD Kabupaten Kupang ini membeberkan bahwa untuk Juara 1 uang tunai Rp15 juta, piala bergilir, juara uang tunai Rp7,500.000, piala tetap, dan juara 3 Rp4 juta di tamba piala tetap, serta Top skor.

Pada kesempatan itu, Ia menyampaikan terima kasih kepada semua tim, dan petugas keamaan, Kapolsek atau yang mewakili, Waka Polsek Kupang Barat, Kapospol Nekamese, bersama personil, Bhabinsa Koramil Batakte, Tenaga Medis yang telah berpartisipasi sehingga ternamen ini dapat berjalan mulai dari awal hingga berakhir berjalan dengan baik.

Sementara Gavriel Novanto, sebagai Dewan Pembina PSTU Cup 2 dalam sepata katanya menyampaikan proficiat kepada kedua tim yang telah berlaga di partai final agar ke depan bisa bertanding lebih baik.

“Karena pstu cup 3 tahun depan hadiahnya lebih banyak. Seperti yang dikatakan ketua panitia, pak berto”, ungkapnya.

Ia juga menyampaikan limpah terima kasih kepada para wasit yang telah mengambil bagian dalam turnament ini, para Panitia, Petugas Keamanan, dan tenaga medis dari Kecamatan Nekamese.

“Untuk itu bagi para tim yang sudah berlaga dalam turnament ini agar ke depan bisa berlaga dengan baik lagi”, pungkasnya sekaligus menutup pertandingan ini.

Pantauan, penyerahan hadiah kepada Top Skor oleh, Bendahara PSTU, Penyerahan untuk juara 3 oleh Waka Polsek Kupang Barat, AIPDA Adianto Sine, juara 2 oleh Ketua Panitia Alberto Tatibun, Juara 1 oleh Gavriel Novanto. (Boy)