Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Daerah

Kado Natal,Banka NTT Cabang Ende Beri Makanan Tambahan Untuk Anak Stunting

156
×

Kado Natal,Banka NTT Cabang Ende Beri Makanan Tambahan Untuk Anak Stunting

Sebarkan artikel ini

Ende_KlikNTT.Com_Dalam Rangka Menyongsong Hari Raya Natal 2023 Dan Tahun Baru 2024 Bank NTT Sebagai Bank Daerah Mempunyai Kepedulian Untuk Memberikan Makanan Tambahan Bagi Anak Stanting di Kabupaten Ende.Kegiatan Penyerahan Makanan Tambahan Ini di Laksanakan di Aulah kantor camat Ende Tengah,Senin (18/12/2023)

 

Kepala Bank NTT Cabang Ende Maria J.D Samalelo Mengatakan “Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut hari raya Natal dan Tahun Baru untuk Kali ini kegiatan sosial kami di lakukan fokus pada penanganan stunting.

 

“Pemberian Makanan Tambahan Untuk Anak- anak sunting dilaksanakan dari pusat hingga Daerah ini dan untuk kabupaten Ende sebanyak 87 anak sunting

 

Evi menambahkan” Kami Berharap dengan bentuk tanda cinta yang di berikan oleh kami ini kita janga melihat nilai nya tetapi ini mereka bentuk kepedulian untuk kita semua sesama yang membutuhkan.

 

” Kedepannya Kita akan lakukan pemantauan bersama dengan petugas kesehatan di masing-masing puskesmas baru kita kembali memberikan makanan tambahan.Ungkap Evi

 

Sementara itu Bupati Ende H.Djafar Ahmad dalam sambutan nya menyampaikan terimakasih atas kepedulian dari Bank NTT untuk Penanganan stunting di kabupaten Ende.Dengan dukungan dan bantuan dari Bank NTT Bupati Djafar berkomitmen pada tahun 2045 di Ende melahirkan  generasi emas yang bebas dari stunting.

 

” Kiranya ditahun 2045 kita bebas stunting dan menjadi generasi Emas” Ungkap Djafar.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Ende Drs. Djafar Achmad, M.M, Asisten bidang Pemerintahan dan Kersa Setda Ende Dahlan, S.Ip, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Ende dr. Aries Dwi Lestari,Sp.PD.FINASIM, Plt. Camat Ende Tengah Yulius Lada Pasa, S.STP, Msi dan Kepala Cabang Bank NTT Maria J.D Samalelo.(Fred)