Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Daerah

Brigif 21/ Komodo Natal Bersama Pemkab Kupang dan Semua Stake Holder

196
×

Brigif 21/ Komodo Natal Bersama Pemkab Kupang dan Semua Stake Holder

Sebarkan artikel ini

Oelamasi_KlikNTT.com- Brigif 21/ Komodo Naibonat bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kupang, dan semua para Stake Holder baik itu TNI/Polri, dan Masyarakat merayakan Natal Bersama TNI-AD Naibonat Tahun 2023 dengan tema, “Kemulian Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi” hari Jumat, 12-01-2024 malam yang lalu.

Pantauan media ini, perayaan Natal diawali dengan laporan panitia, persembahan pujian brigif 21/Komodo, Hikmad Natal oleh Romo Yorus Giri, persembahan pujian jatal oleh prajurit Arhanud 09, pemberian Tali Kasih bagi para Masyarakat.

Serta prosesi pemabakaran lilin oleh para undangan, Bupati Kupang, Dandim 161 Wirasakti atau yang mewakili, Kabintal Korem 161/Wira Sakti Kapten Inf Nerson Baitanu, Kadif 161 Wirasakti Kupang, Dan Yonif 743 PSY, Dan Brigif 21/Komodo, Dan Armed 20, Dan Arhanud 09, Kapolres Kupang, Pastor Paroki Sta. Helena, Pdt. Gereja Efata Oelamasi, Kasilog Brigif 21/Komodo, Kasi Ren Brigif 21/ Komodo, Paku Brigif 21/ Komodo, Pasi PAM Off Brigif 21/Komodo.

Bupati Kupang, Drs. Korinus Masneno dalam sambutannya menyampaikan profeciat kepada Dan Brigif 21/Komodo beserta seluruh Anggota TNI-AD Brigif 21/Komodo Naibonat yang telah merayakan Natal Bersama.

Sebagaimana sungguh besar kasih dan penyertaan Tuhan pada semua karena masih diberi kesempatan untuk dapat bertemu kembali dengan baik.

Perayaan Natal Tahun 2023 Pada kesempatan ini tema nasioanl diangkt dalam peryaan natal dengan suka cita. Agar dapat manjadikan perayaan natal ini menjadi perayaan natal yang dapat menjalin hubungan damai yang sejahtera.

Baginya, dalam tema natal bisa membawa kedamaian bagi sesama, di mana membangun hubungan mulai dari TNI dan Polri, Masyarakat dan juga lingkungan. Belajar memahami diri sendiri. Karena suasana damai akan membawa semua menuju kasih suka cita.

“Bagi kami, dalam tema natal ini agar membawa damai bagi sesama, di mana bisa membangun hubungan dari TNI, masyrakat, serta lingkungan di mana kita berada. Belajar memahami diri kita, belajar memahami. Karena suasana damai akan membawa kita menuju kasih suka cita. Baik itu dari TNI/Polri terus membangun hubungan yang baik”, beber Masneno.

Selamat memasuki Tahun Baru 2024, jalani Tugas dan Tanggung jawab Masing-masing dengan baik bagi Bangsa dan Negara, terutama Masyarakat Kabupaten Kupang.

“Selalu menjadi Anggota TNI-AD yang bermartabat bagi sesama kita terutama di mata masyarakat kabupaten kupang. Bangunlah keakraban yang lebih dekat, dan baik terhadapa masyarakat kita”, ujar Masneno.

Sememtara Dan Brigif 21/ Komodo, Kolonel Infantri Andi Andrianto Wibowo S. Sos, M. I. Pol dalam sambutannya mengatakan perayaan natal kali ini merupakan acara natal yang dapat diselenggarakan setiap tahun, semoga peryaan natalal berjalan dengan baik.

Di Natal kali agar menjadi motifasi bagi sesama umat kita. Insporasi yang harus ditunjukan bagi Bangsa dan Negara, bahkan Propinsi, dan Kabupaten Kupang.

“Semoga perayaan natal membawa damai bagi kita dan masyarakat kabupaten kupang yang kita cintai”, jelas Dan Brigif 21/ Komodo.

Dirinya menyampaikan bahwa Tahun 2024 ini merupakan Tahun politik, Ia juga meinta kepada TNI/Polri agar menjaga netralitas, sehingga Pemilu bisa dapat berjalan dngan baik. (Boy)