Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Daerah

Yosef Lede Balon Bupati Kupang Daftar Pertama di DPD Nasdem

85
×

Yosef Lede Balon Bupati Kupang Daftar Pertama di DPD Nasdem

Sebarkan artikel ini

Oelamasi_KlikNTT.com- Mempunyai Visi dan Misi yang sama Yosef Lede di dampingi Keluarga Naben dan Juru Bicara (Jubir) Yoskar Passu mendaftar di DPD Partai Nasdem Kabupaten Kupang hari Rabu, 01-05-2025 siang.

Anggota DPRD Propinsi NTT terpilih ini di sambut oleh Sekertaris Nasdem, Nelson Ndolu, Wakil Ketua Bapilu, Drs. Ham. A. N. Subu Taopan, Wakil Ketua OKK Ferdinandus Lafudaus, Wakil Ketua KPP Lifen Yadin Matan, Bidang Legislatif, Benediktus Humau, Bidang Humas/Media Amos Mangi.

Sekertaris DPD Partai Nasdem, Nelson Ndolu kepada media mengatakan bahwa hari pertama membuka pendafataran, Yosef Lede merupakan Balon Bupati Pertama yang mendaftar.

DPD Nasdem Kabupaten Kupang dengan tagline, ‘Nasdem Memanggil’ ini sangat penting, dimana Partai Nasdem Kabupaten Kupang memberi peluang bagi Putra-Putri terbaik di Kabupaten Kupang untuk mengambil bagian di dalam Restorasi Pilkada Kabupaten Kupang.

Maka hari ini DPD Nasdem di datangi oleh Orang terbaik, Putra terbaik Yosef Lede sebagai Balon Bupati Kupang.

Sekertariat sudah menerima beberapa persyararan yang di bawa dan dinyatakan lengkap, dan tentunya semua akan di tindak lanjuti untuk berproses lebih lanjut.

Dari sekertariat juga sudah menyampaikan kepada Balon bahwa selama dari perekrutan sampai pada penetapan, Partai Nasdem tidak memungut biaya, atau tanpa mahar. Namun sekertariat mempunyai beberapa kriteria yang di penuhi oleh Masing-masing Balon, baik itu Balon Bupati maupun Balon Wabup Kupang.

Ada pun tahapan-tahapan yang harus dilewati yaitu tanggal 8 akan Pleno di tingkat DPD, selanjutnya tanggal 10 akan pleno di tingkat DPW, seterusnya tanggal 14 akan pleno di tingkat DPP.

Apa bila Balon yang memenuhi persyaratan akan di tindak lanjuti dengan wawancara pendalaman menyangkut Visi Misi yang sudah masuk pada DPD. Dan juga mempunyai kewawasan Kebangsaan, Komitmen yang kuat untuk bagaimana membangun Kabupaten Kupang ini.

“Dan oleh sebab itu kami senang ada bersama dengan kami, mau bersama-sama dengan partai nasdem mau mengemban tugas untuk melakukan restorasi di kabupaten kupang”, ungkap Nelson.

Sementara Kader terbaik yang mempunyai tekad untuk membangun Kabupaten Kupang ini lebih baik ke depang, Yosef Lede kepada media mengatakan bahwa Dirinya terpanggil atas tagline Nasdem Memanggil.

Sehingga hari ini Ia berada di rumah besar Partai Nasdem untuk mendaftarkan diri sebagai Balon Bupati. Untuk itu sebagai Manusia yang berharap, Ia juga sangat mengharapkan Rekomendasi dari Partai Nasdem agar Partai Nasdem dapat merekomendasinya sebagai Balon Bupati Kupang.

Tentunya, sebagai Balon akan mematuhi aturan dan mekanisme yang teratur pada Partai Nasdem. Bahwa Visi Misi dan juga tagline dari partai Nasdem juga searah dengan Visi Misinya.

“Bagaiman memperbaiki, bagaiman meningkatkan, bagaiman memperbaharui pada tahun-tahun sebelumnya luar biasa hilang, maka ke depan akan kita kembalikan pada kejayaan kabupaten kupang”, pungkasnya.

Ditanyai terkait pendaming, Dirinya sangat menghormari dan sangat menghargai etika pokitik yang ada. Partai Nasdem adalah salah saru partai terbesar di Indonesia. Dan di Kabupaten Kupang sudah teruji, di lembaga Legislatif 3 periode, satu periode Pimpinan Kabupaten Kupang yakni Bupati Kupang.

“Artinya salah partai yang susah teruji yang di terima oleh masyarakat. Bukti karya dari kader-kader nasdem sudah di rasakan. Makanya masyarakat antusias mendukung. Jadi menyangkut dengan wakil, saya membuka diri ke partai nasdem karena ada kader-kader terbaik untuk sama-sama kita sosialisasi, tidak ada yang tudak mungkin”, tegas Yosef Lede. (Boy)