Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Daerah

Paket Korsa Pisah, Feki Banfatin Daftar di Partai Nasdem Kabupaten Kupang

709
×

Paket Korsa Pisah, Feki Banfatin Daftar di Partai Nasdem Kabupaten Kupang

Sebarkan artikel ini

Oelamasi_KlikNTT.com- Di duga kuat pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Kupang, Korinus Masneno dan Selvester Banfatin dengan tagline Paket Korsa berpisah, Selvester M. Banfatin daftar di Partai Nasdem Kabupaten Kupang sebagai Balon Wakil Bupati Kupang hari Jumat, 03-05-2024 siang.

Feki sapaan akrabnya tidak di dampingi siapa pun, Ia sangat menghargai DPD Nasdem Kabupaten Kupang, sehinggai Ia mendaftarkan diri sebagai Balon Bupati Kupang Periode 2024-2029.

Usai mendaftar, sekertaris DPD Nasdem Kabupaten Kupang, Nelson Ndolu kepada media mengatakan bahwa DPD Nasdem kedatangan salah satu kader terbaik, dan ternyata Ia terpanggil untuk mau berjuang bersama-sama Partai Nasdem.

Tentu Masyarakat sudah tau sepak terjang seorang Feki Banfatin mau bersama-sama DPD Nasdem. Tidak perlu di ragukan, Ia adalah seorang yang mempunyai pengalaman di Birogkrasi murni.

Ini yang sangat diharapkan. “Nasdem sangat mengharapkan figur-figur sperti aka feki. Untuk itu, dengan senang hati menyambut kehadiran pak feki, dan segala persyaratan yang kami minta sudah di penuhi, kami berharap proses ini berjalan dengan baik dan pak feki juga mengikuti semua proses sesuai ketentuan dari juknis dpp dan kita akan berproses”, jelas Ndolu.

Ia yakin bahwa siapa pun Dia yang terpilih, pasti itu adalah yang rerbaik untuk Masyarakat Kabupaten Kupang.

Selvester M. Banfatin yang sebelumnya bersama Korinus Masneno dengan tagline Paket Korsa kepada media mengatakan bahwa Ia berada di Nasdem untuk mendaftarkan diri sebagai Balon Wakil Bupati Kupang.

Terkait pendamping, seluruhnya menjadi ranah atau keputusan partai Nasdem. Ia juga mendftar ini sekaligus ingin menyampaikan bahwa ikhlas menyerahkan diri kepada Partai Nasdem, untuk jika kedepan ada kepercayaan dari partai, Nasdem boleh menjadikannya sebagai alat perjuangan demi kesejahtraan Rakyat Kabupaten Kupang.

Ia kenapa tertarik untuk ikut serta dalam konstelasi Pilkada ini, karena Dirinya paham benar bahwa memang telah banyak hasil kinerja yang diteloderkan oleh Pemerintah Daerah.

Namun dari aspek lain, Masyarakat paham benar bahwa dalam perkembangan terkini sesuai dengan semangat jaman, justru kebutuhan dari Rakyat makin lama makin meningkat.

Sehingga jalan keluarnya adalah restorasi. Restorasi ini yang menjadi alat untuk bisa memenuhi tuntutan kebutuhan rakyat, yang secara paralel berkaitan dengan terjadinya anomali iklim dan masalah global lainnya.

“Kita kedepan mesti ada satu gerakan, yang bekerja tidak biasa-biasa saja. Harus luar biasa, harus mengedepankan heliks maupun pentaheliks. Spirit itu yang harus di bumikan secara umum, secara menyeluruh di kabupaten kupang”, ungkap Feki sapaan akrabnya.

Ditanyai terkait dengan pendaftaran sebelumnya selalu dengan Korinus Masneno namun Ia mendaftar di Nasdem hanya seorang diri, dan apakah Paket Korsa berpisah, Ia mengaku bahwa ada pemikiran cerdas dari publik, tetapi Ia perlu menyampaikan bahwa tentu Paket Korsa adalah Paket Korsa.

Secara pribadi, tentu Ia memiliki kebebasan Pribadi. Ia mempunyai hak untuk bisa mendaftar di semua partai politik yang ada.

“Tidak, jadi berkaitan dengan itu, ada pemikiran cerdas dari abang, tetapi saya juga perlu sampaikan bahwa tentunya paket korsa adalah paket korsa, dan saya juga secara pribadi memiliki kebebasan pribadi. Saya memiliki hak untuk bisa memggunakan semua partai politik yang ada”, tegas Banfatin.

Ia mengakui bahwa saat Dirinya mendaftar di Partai Nasdem, yang Ia ucapkan hanya Terima Kasih. Ini berarti ada kemudahan, ada tindakan proaktif dari partai untuk melakukan fungsi dari partai politik yakni rekrutmen kepemimpinan.

“Ini yang sata temukan di partai nasdem, dan ini luar biasa. Ini tindakan proaktif”, pungkasnya. (Boy)