Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Daerah

Bernostalgia Kembali, ‘Paket Korsa Daftar di Partai Nasdem Kabupaten Kupang’

233
×

Bernostalgia Kembali, ‘Paket Korsa Daftar di Partai Nasdem Kabupaten Kupang’

Sebarkan artikel ini

Oelamasi_KlikNTT.com- Mengibaratakan sebuah pri bahasa, Bernostalgia Kembali Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kupang periode 2024-2029 dengan tagline Paket Korsa mendaftar di DPD Partai Nasdem Kabupaten Kupang hari, Selasa 07-05-2024 sore.

Ia di sambut mesra oleh pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Kupang selaku sekretaris Nasdem, Nelson Ndolu, Wakil Ketua Bapilu, Drs. Ham. A. N. Subu Taopan, Wakil Ketua OKK Ferdinandus Lafudaus, Wakil Ketua KPP Lifen Yadin Matan, Bidang Legislatif, Benediktus Humau, Bidang Humas/Media Amos Mangi.

Usai mendaftar, Sekretaris DPD Nasdem Kabupaten Kupang, Nelson Ndolu kepada media mengatakan bahwa DPD Nasdem di kunjungi oleh seorang senior.

Ia mengira bahwa ini bukan menjadi satu rahasia lagi, karena kebersamaan ini bukan saja kali ini, tetapi susah sejak lima tahun lalu, dan hari ini ibarat kata, Nontalgia itu kembali.

“Ini yang menjadi kerinduan kami. Hari ini salah saru putra terbaik di kabupaten kupang, bapak korinus masneno ada bersama-sama untuk mengikuti program kami yakni ‘Nasdem Memanggil’ untuk berjuang bersama-sama dalam membangun kabupaten kupang”, jelasnya.

Tentu ini menjadi sebuah kebanggaan bagi partai nasdem. Dan segala macam persyaratan yang di muncul oleh partai kepada bakal calon, semuanya sudah terpenuhi.

Harapnya, Nostalgia ini jangan berakhir pada 5 tahun lalu, tetapi kalau bisa nostalgia ini bisa berjalan 10 tahun sesuai dengan regulasi yang ada.

Sementara Drs. Korinus Masneno, Balon Bupati Kupang mengatakan bahwa hari ini Ia kembali ke rumah, di aman pertama kali Ia di retas menjadi seorang politis di Kabupaten Kupang.

“Saya masih ingat persis, waktu itu proses ini tidak berjalan. Yang kedua, kenapa saya baru mendaftar pada hari terkhir, karena sesuai dengan prinsip yang di lakukan oleh partai nasdem, partai kami. Karena saya adalah dewan pembinanya”, beber Masneno.

Lanjutnya, bahwa Partai Nasdem harus terbuka untuk mengajak semua Putra-putri terbaik Kabupaten Kupang untuk bersama-sama melangkah membangun Kabupaten Kupang di masa akan datang.

Ia mendaftar di Partai Nasdem tepat tertanggal 7, di mana sesuai akhir masa jabatanya pada tanggal 7 April lalu. Dan kenapa hari ini Ia mendaftar, karena sebagai salah satu bentuk peringatan bahwa sudah satu bulan tidak menjadi Kepala Daerah dan telah menjadi rakyat biasa di Kabupaten Kupang.

Ia juga sangat berterima kasih kepada Tim 7 yang telah menerimanya pada sore hari ini. Ia akan mematuhi pada semua aturan, ketentuan yang di tetapkan oleh partai termasuk Tahapan-tahapan partai.

Karena kalau Partai mau menjadi besar, maka ini lah prosedur yang harus dilalui. Prosedur yang masa lalu tidak seperti ini.

Ia percaya bahwa partai nasdem merupakan partai yang besar. Maka partai akan menempatkan Orang-orang terbaik di antara yang baik untuk bekerja sama untuk mengayuh pembangunan di Kabupaten Kupang 5 tahun ke depan.

“Semoga Tuhan menolong kita sehingga apa yang kita niatkan, kita terlaksana bukan oleh karena kuat dan hebat. Tetapi oleh karena kuasa yang di berikan oleh Tuhan yang maha kuasa kepada kita semua”, pungkasnya. (Boy)