Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Daerah

Rayakan HUT ke-41, Kapolres Ende Berbagi Kasih dengan Anak Panti Asuhan

91
×

Rayakan HUT ke-41, Kapolres Ende Berbagi Kasih dengan Anak Panti Asuhan

Sebarkan artikel ini

Keterangan Foto: Kapolres Ende bersama keluarga 

Ende_KlikNTT.Com– Berbagi Kasih Itulah yang dilakukan Kapolres Ende  AKBP I Gede Ngura Joni Mahardika S.I.K,.S.H.M.H Bersama Istri dan Anaknya Di hari ulang tahunnya yang ke-41, Kapolres Ende ini mewujudkannya dengan berbagi kasih kepada ketiga panti asuhan di pantai Kota Raja Senin (03/05/2024)

Ketiga  panti asuhan yang ikut meriahkan  HUT Ke 41 Tahun Kapolres Ende Tersebut Yakni, Panti Asuhan Alma,Panti Asuhan SLB,dan Panti Asuhan Wali Sanga dimana anak – anak dari Ketiga Panti Asuhan tersebut di kumpulan secara bersamaan di Pantai Kota Raja

Kegiatan berbagi kasih ini Di Hadiri Oleh Istri dan anak – anak diikuti oleh Wakapolres Kompol Achmad S.H, dan Parah Pejabat Utama serta seluruh anggota Polres Ende dan Juga Rekan – Rekan Wartawan.

Salah Seorang Anak Panti Kepada Media ini Mengaku sangat senang dengan apa yang di lakukan Bapak Kapolres dimana Hari Ulang Tahun nya di rayakan bersama kami anak – anak panti” Atas nama Teman – Teman Semua saya  menyampaikan“Selamat ulang tahun ke-41 Bapak Kapolres . Kiranya Tuhan menyertai bapak dan keluarga serta jajaran Polres Ende ” tuturnya.

Kapolres Ende  dalam sambutannya mengatakan, pihaknya bersyukur hari ini bersama pengurus panti, anak anak yang terkasih bisa bertemu dan berkumpul.

“Puji syukur kepada Tuhan karena pada hari ini kita bisa berkumpul untuk berbagi kasih,” ujarnya.

“Hari ini adalah hari bahagia atas Bertambahnya umur saya yang ke- 41. Ini merupakan suatu anugerah yang sangat luar biasa. Berkat dukungan keluarga dan jajaran Polres Ende  saya dapat melaksanakan anjangsana untuk berbagi kasih. Semoga berkat yang diberikan ini bisa bermanfaat buat adik- adik semua,” katanya.

Kapolres AKBP I Gede Ngura Joni Mahardika  selanjutnya berpesan. Katanya, adik-adik harus mengejar cita-cita setinggi langit dan jangan pernah takut untuk belajar.

“Kami dari Polres Ende hanya bisa memberikan motivasi dan mendukung adik-adik agar sekolah yang benar. Rajin jangan sampai malas-malasan,”

Di akhir sambutannya, Kapolres menyampaikan terima kasih kepada pengurus yang sudah menjaga dan merawat anak-anak di panti asuhan ini. Semoga kasih dari Tuhan bisa menyertai ibu-ibu dan pengurus yang ada di sini,” tutur Kapolres. (Fred)