Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Daerah

Kasus GOR, ‘Polres Kupang Belum Ada Tambahan Tersangka’

184
×

Kasus GOR, ‘Polres Kupang Belum Ada Tambahan Tersangka’

Sebarkan artikel ini

Oelamasi_KlikNTT.com- Dugaan Kasus Korupsi Pembangunan Gedung Olahraga (GOR) Kabupaten Kupang yang di tangani Polres Kupang hingga saat ini belum ada penambahan Tersangka (Tsk).

Demikian diungkapkan Kapolres Kupang, AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata kepada media ketika diwawancarai di Sela-sela syukuran HUT Bhayangkari ke-78 Polres Kupang Senin, 01-07-2024 siang.

Dirinya menyampaikan kepada seluruh lapisan Masyarakat bahwa berkaitan dengan situasi Khamtibmas khususnya di Kabupaten Kupang saat ini masih aman dan kondusif.

Berkaitan dengan pelaksanaan Pilkada serentak yang akan dilaksanakan bulan November, khususnya Polres Kupang bekerja sama, berkolaborasi dengan instansi terkait, dan penyelenggara Pemilu dalam pelaksanaan pengamanan, Polres Kupang sudah siap.

Sampai saat ini situasi aman, dan tidak ada kendala apa pun.

Dengan terjadinya beberapa tindak kejahatan, khususnya kejahatan kompesional terkait pengeniayaan, pengoroyokan, dan juga ada peningkatan kejahatan asusila atau persetubuhan Anak.

Dalam hal ini Polres Kupang tetap melakukan secara profesional dan terus akan melakukan penyeledikan sampai tuntas dan proses dapat di selesaikan.

Ada pun beberapa penanganan-penanganan kasus yang membutuhkan waktu untuk Polres Kupang buktikan, itu masih berjalan dengan baik.

Sementara berkaitan dengan tindak pidana korupsi yang di tangani Polres Kupang khsusnya GOR, sampai saat ini sudah menetapkan 5 tersangka, dan belum melakukan penahanan karena melihat kindisi dan situasi dari para tersangka masih koperatif.

Ditanyai apa ada penambahan tersangka, Ia mengaku bahwa sampai saat ini belum ada tambahan tersangka. Pihaknya masih melakulan pemeriksaan.

Sampai saat ini kurang lebih 50 Orang sudah diperiksa.

“Saat ini belum, sampai saat ini kita masih melakukan pemeriksaan. Kurang lebih sekitar lima puluh orang yang diperiksa”, tegasnya. (Boy)