Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Daerah

Pernah Jabat Pj. Bupati, dr. Messe Ataupah Daftar di Partai Nasdem Kabupaten Kupang

210
×

Pernah Jabat Pj. Bupati, dr. Messe Ataupah Daftar di Partai Nasdem Kabupaten Kupang

Sebarkan artikel ini

Oelamasi_KlikNTT.com- Pernah menjabat sebagai Pj. Bupati Malaka, dan mempunyai pengalaman di Birograsi Pemerintahan, dan tampa di Dampingi Siapapun dan Berpenampilan sderhana, dr. Messerassi Ataupah Balon Bupati Kupang mendaftar di Partai Nasdem Kabupaten Kupang hari Rabu, 01-05-2024 siang.

Usai melakukan proses administrasi pendaftaran, sekertaris DPD Nasdem Kabupaten Kupang, Nelson Ndolu yang di dampingi, Ketua Bapilu Wakil Ketua Bapilu, Drs. Ham. A. N. Subu Taopan, Wakil Ketua OKK Ferdinandus Lafudaus, Wakil Ketua KPP Lifen Yadin Matan, Bidang Legislatif, Benediktus Humau, Bidang Humas/Media Amos Mangi.

Kepada media, Nelsoen Ndolu mengatakan hal yang sama sesuai tagline ‘Nasdem Memanggil’, serta Visi Misi partai Nasdem yang telah turtuang dalam Nasdem Mamanggil, sebagaimana Kabupaten Kupang membutuhkan perubahan ke depan yang sudah Ia sampaikan kepada Balon Bupati dan Balon Wakil Bupati lainnya yang telah mendaftar.

Ia hanya menyampaikan limpah terima kasih atas kedatangannya dr. Meserassi Ataupah yang telah mendaftar.

Ia menambahkan bahwa dr. Messerasi Ataupah merupakan salah satu bakal calon yang mempunyai pengalaman banyak dalam birokrasi, dan bahkan pernah menjabat sebagai Pj. Bupati Malaka.

Sementara dr. Messerassi Ataupah kepada media mengatakan bahwa, Ia mengakui bahwa dirinya merupakan kader murni Partai Nasdem, yang punya gagasan besar membangun Kabupaten Kupang ke arah yang lebih baik.

Ia apresiasi Naggota sekretariat DPD Nasdem, “Kebetulan juga saya sebagai anggota Nasdem, seperti ke rumah sendiri dan tidak ada keraguan”, ungkapnya.

Menurutnya, Nasdem adalah salah satu partai yang cukup berani mengusung perjuangan restorasi. Di mana politisi amatiran tidak bisa bergerak perjuangkan restorasi, karena itu butuh Orang-orang profesional yang mampu menjalankan misi besar ini.

“Mohon dukungan teman-teman wartawan. Mari kita sama-sama berjuang untuk merestorasi wajah Kabupaten Kupang. Mari kita bergandengan tangan tanpa memilah satu dan yang lainnya. Saya tidak ingin ada perpecahan, tapi yang pasti untuk Kabupaten Kupang saya siap”, beber Messe. (Boy)