Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Daerah

PAN Kabupaten Kupang Buka Pendaftaran Bacalon Bupati dan Wabup Kupang

50
×

PAN Kabupaten Kupang Buka Pendaftaran Bacalon Bupati dan Wabup Kupang

Sebarkan artikel ini

Oelamasi_KlikNTT.com- DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Kupang membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kupang. DPD PAN membuka diri bagi semua Putra/Putri terbaik Kabupaten Kupang yang ingin berkontestasi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Hal ini disampaikan Ketua DPD PAN Kabupaten Kupang, Linden Sanam, Jumat 19-04-2024 siang di sekertariat DPD PAN,Desa Tanah Merah, Kecamatan Kupang Tengah kepada awak media.

“Kita buka diri secara terbuka bagi siapa saja yang mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kupang”, kata Sanam.

Setelah berkordinasi dengan DPP PAN dan DPW PAN NTT maka hari ini 19-4-2024 dibuka pendaftaran Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Kupang periode 2024-2029.

Lanjutnya, bahwa PAN bukan Partai baru di Kabupaten Kupang, itu artinya sudah memiliki kader yang berlapis.

“PAN juga punya banyak kader untuk mencalonkan diri sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati kupang 2024-2029 karena itu keinginan PAN”, ujar Linden.

Kader PAN juga ingin berkontribusi secara nyata bagi pembangunan di Kabupaten Kupang dalam mensejahterakan kesejahteraan Masyarakat Kabupaten Kupang.

“Salah satunya dengan menjadikan kader Partai sebagai pemimpin”, tegas Sanam.

Ketika ditanya kader Partai, Ia mengatakan sampai dengan saat ini belum ada kader PAN yang menyatakan diri untuk maju sebagai bakal calon bupati ataupun wakil bupati Kabupaten Kupang.

“Kami masih dengar masukan dari masyarakat kabupaten kupang untuk melihat kader PAN yang layak”, imbuh Dia.

Dia juga mengutaikan bahwa namun PAN merupakan partai terbuka untuk umum sehingga sangat menghargai adanya kader yang berasal dari luar partai yang berkeinginan untuk membangun Kabupaten Kupang.

“Jadi di Survey nanti, kita akan melihat elektabilitas semua landidat termasuk kader partai sendiri”, tegasnya sekali lagi.

Karena, yang menjadi keinginan masyarakat kabupaten kupang itu yang menjadi penting untuk di pertimbangkan dalam mengusung bakal calon.

Sampai dengan saat ini kata Ketua DPD PAN, sudah ada beberapa calon kandidat, baik calon Bupati maupun wakil bupati yang telah menghubungi pengurus PAN untuk mendaftarkan diri. (Boy)