Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Daerah

Samuel Pakereng : Penunjukan PLT Direktur Utama Bank NTT di serahkan Kepada Gubernur

44
×

Samuel Pakereng : Penunjukan PLT Direktur Utama Bank NTT di serahkan Kepada Gubernur

Sebarkan artikel ini

Foto Karo Humas Setda provinsi NTT : Samuel Pakereng

Kupang_KlikNTT.Com – Pemegang saham Bank NTT, Jumat, 25 Mei 2018 menggelar RUPS tahunan dengan membahas sejumlah agenda, termasuk pelantikan dua direksi dan tiga komisaris. Namun RUPS memutuskan penunjukan Pelaksana tugas (Plt) diserahkan kepada Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Frans Lebu Raya.

“Hasil RUPS menyerahkan ke Gubernur sebagai pemegang saham pengendali untuk menunjuk Plt Dirut,” kata Kepala Biro Humas Setda NTT, Samuel Pakereng kepada media ini.

Calon Plt Dirut yang akan ditunjuk Gubernur NTT yakni Direktur pemasaran kredit Absalom Sine,  Direktur Pemasaran Dana Alex Riwu Kaho, dan Direktur Kepatutan Hilarius Minggu. “Dalam waktu dekat, Gubernur sudah menunjuk Plt Dirut dari tiga orang itu,” katanya.

Pada pelaksanaan RUPS tahunan ini juga digelar pelantikan dua direksi Bank NTT, dan tiga anggota komisaris yang dinyatakan lulus fit and propertest dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Baca Juga :  Gubernur Perpanjang Masa Jabatan Direksi Bank NTT

Dua pejabat Direksi Bank NTT yang diantik yakni Direktur Pemasaran Dana Alex Riwu Kaho, dan calon Direktur Kepatutan Hilarius Minggu. Sedangkan tiga calon Dewan Komisaris yang dilantik yakni Komisaris Utama Hali Lanan Elias, serta Komisaris Independen Semuel Djo dan Sukardan Aloysius.

“Mereka dilantik Gubernur NTT disaksikan pemegang saham,” katanya. (Ado/Klik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *