Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
ADVETORIALDaerah

Ada 3d Cafe Ende di samping Kantor Pos dan Giro,Pesona Malam dan Alunan Musik di Ibu Kota Kabupaten Ende

479
×

Ada 3d Cafe Ende di samping Kantor Pos dan Giro,Pesona Malam dan Alunan Musik di Ibu Kota Kabupaten Ende

Sebarkan artikel ini

Keterangan Foto : 3d Kafe Ende 

Ende_KlikNTT Com_ – Ada yang menarik di samping Kantor Pos dan Giro Ende Jalan Samratulangi Ende

Salah satu Rumah Warga berukuran kurang lebih 9 kali 15 meter Yang dulunya kosong sudah tidak di tempati oleh pemilik nya, kini disulap menjadi Rumah ekonomis.

Ada sebuah cafe bernuansa alami dihiasi dengan Meja kursi yang terbuat dari kayu jati tepat di pelataran samping kantor Pos dan Giro Ende

Cafe yang dibangun Oleh Salah Seorang Anak Muda itu dinamai 3d Cafe Ende

Cafe itu dibangun di antara rumah warga

Pengunjung yang datang ke 3d Cafe Ende akan dimanjakan dengan Lampung yang indah Serta Alun-alun Music yang merdu  sehingga membuat para pengunjung merasa nyaman untuk menikmati kampi khas Flores Ende NTT.

Di 3d Cafe Ende , pengunjung bisa menikmati kuliner

Ada aneka kopi asal Flores dan aneka makanan yang disajikan menjadi menu favorit dari 3d cafe Ende .

Menjadi sempurna di kala malam tiba. Lantunan musik nan syahdu akan menghibur para pengunjung.

Belum lagi, aneka jenis lampu yang dipasang mengelilingi ruangan 3d  Cafe Ende  akan menarik pandangan para pengunjung maupun pelintas di Jalan Sam Ratulangi Ende.

Ada juga aneka bunga yang menarik membuat pengunjung akan betah untuk menikmati suasana di malam hari.

3D Caffe Ende memang ditata secara unik dan menarik, sehingga memberi nuansa berbeda bagi pengunjungnya. Selain bentuk meja dan kursinya yang unik, ada pula spot-spot menarik yang didesain khusus bagi yang ingin mengabadikan momen terindah.

Tersedia pula WiFi gratis dan live music saat malam minggu atau sabtu malam, yang memberi suasana lebih menyenangkan dan nyaman. Nongkrong sambil berselancar di dunia maya di 3D Caffe Ende  pun menjadi lebih lengkap bila bersama teman, kekasih atau keluarga tercinta.

3D Caffe Ende   juga menyediakan berbagai menu makanan dan minuman. Ada aneka kopi dengan bahan kopi lokal NTT yang di-mix, tersedia juga minuman tanpa kopi seperti, green tea, red velvet, dan lainnya.  Sementara menu makanan yang tersedia, diantara Nasi Goreng Spesial, nasi Nasi Goreng Seafood, Nasi Goreng gila 3D, dan lainnya, .

“Cafe ini memang didesain sebagai tempat nongkrong untuk bersantai, sambil menikmati kopi atau minuman ringan lainnya. Bagi yang ingin makan, juga tersedia berbagai jenis makanan dengan cita rasa yang juga nikmat. Memang didesain agar, yang pernah datang ke café ini selalu ingat dan ingin kembali lagi. Café yang cocok untuk tempat nongkrong dan instagramable,” kata Owner 3D Caffe Ende Dicky derilson haba Kepada Media ini beberapa waktu lalu

“Harga menu makanan dan minuman yang tersedia juga tidak mahal. Bagi mahasiswa atau generasi milenial yang ingin berselancar d dunia maya sambil ngopi-ngopi santai, sendiri ataupun bersama teman-teman, 3D Café Ende bisa menjadi pilihan yang tepat,” kata Dicky.(Fred)

Respon (1)

  1. Hello! I could have sworn I’ve been to this blog before but after browsing through some of the post I realized it’s new to me. Anyways, I’m definitely happy I found it and I’ll be book-marking and checking back frequently!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *